Berita Terkini Jokowi Paling Update
117 pages
Indonesian
Le téléchargement nécessite un accès à la bibliothèque YouScribe
Tout savoir sur nos offres

Berita Terkini Jokowi Paling Update

-

Le téléchargement nécessite un accès à la bibliothèque YouScribe
Tout savoir sur nos offres
117 pages
Indonesian

Description

KLIK DI GAMBAR UNTUK MASUK NASIONALIS.ME Berita Jokowi Terkini:Bisakah Jokowi Memenuhi Harapan Rakyat Indonesia? Analis politik Tobias Basuki suka bercerita tentangIndonesia Presiden terpilih Joko Widodo yang mungkin telah menghiasi selama bertahun-tahun tetapi menunjukkan mengapa begitu banyak orang memiliki harapan yang tinggi tersebut untuk pemimpin berikutnya negara itu. Beberapa tahun yang lalu, Jokowi, sebagai presiden terpilih diketahui, disebut oleh majalah Tempo sebagai salah satu dari10 politisi daerah terbaik di Indonesia. Pada saat itu, ia adalah walikota Solo, sebuah kota di pulau Jawa. Mr Widodo diundang ke kantor majalah untuk wawancara dan reporter tampaknya menemukannya di lobi duduk sendiri, tanpa rombongan yang biasanya menyertai politisi Indonesia. Seperti Mr Basuki mengatakan itu, Jokowi tampak seperti orang biasa, sopir seseorang. "Siapa kau?" tanya wartawan. Masa depan presiden terpilih kemudian berdiri dan membungkuk sopan saat ia menawarkan reporter kartu namanya. Citra Joko Widodo sebagai pelayan publik yang rendah hati lahir. Politisi yang Jujur Gaya sederhana ini adalahciri Jokowi selama waktu sebagai walikota Solodan kemudian sebagai gubernur Jakarta dari tahun 2012, yaitu jabatan yang masih dipegang ketika ia memenangkan pemilihan presiden Indonesia bulan Juli. KLIK DI GAMBAR UNTUK MASUK NASIONALIS.ME Ia memenangkan polling dengan 53% suara atas saingannya, Prabowo Subianto, yang mendapat 47%.

Sujets

Informations

Publié par
Publié le 14 septembre 2014
Nombre de lectures 6
Langue Indonesian
Poids de l'ouvrage 1 Mo

Exrait

KLIK DI GAMBAR UNTUK MASUK NASIONALIS.ME
Berita Jokowi Terkini:Bisakah Jokowi Memenuhi Harapan Rakyat Indonesia?
Analis politik Tobias Basuki suka bercerita tentangIndonesia Presiden terpilih Joko Widodoyang mungkin telah menghiasi selama bertahun-tahun tetapi menunjukkan mengapa begitu banyak orang memiliki harapan yang tinggi tersebut untuk pemimpin berikutnya negara itu.
Beberapa tahun yang lalu, Jokowi, sebagai presiden terpilih diketahui, disebut oleh majalah Tempo sebagai salah satu dari10 politisi daerah terbaik di Indonesia. Pada saat itu, ia adalah walikota Solo, sebuah kota di pulau Jawa. Mr Widodo diundang ke kantor majalah untuk wawancara dan reporter tampaknya menemukannya di lobi duduk sendiri, tanpa rombongan yang biasanya menyertai politisi Indonesia. Seperti Mr Basuki mengatakan itu, Jokowi tampak seperti orang biasa, sopir seseorang. "Siapa kau?" tanya wartawan. Masa depan presiden terpilih kemudian berdiri dan membungkuk sopan saat ia menawarkan reporter kartu namanya. Citra Joko Widodo sebagai pelayan publik yang rendah hati lahir.
Politisi yang Jujur
Gaya sederhana ini adalahciri Jokowi selama waktu sebagai walikota Solodan kemudian sebagai gubernur Jakarta dari tahun 2012, yaitu jabatan yang masih dipegang ketika ia memenangkan pemilihan presiden Indonesia bulan Juli.
KLIK DI GAMBAR UNTUK MASUK NASIONALIS.ME
Ia memenangkan polling dengan 53% suara atas saingannya, Prabowo Subianto, yang mendapat 47%.
"Nya gaya down-to-earth kepemimpinan baru dalam politik Indonesia. Tampaknya ada kesenjangan antara dirinya dan orang-orang yang dipimpinnya," kata Basuki, dari Pusat Studi Strategis dan Internasional di Jakarta.
Tapi gaya hanya bisa mendapatkan Anda sejauh ini, harus ada substansi. Joko Widodo juga memiliki catatan yang patut ditiru dalam menyelesaikan sesuatu.
Untuk karyanya sebagai walikota Solo, Jokowi datang ketiga di Dunia Walikota Prize 2012, penghargaan tahunan yang diberikan kepada pemimpin yang telah direvitalisasi kota-kota mereka.
Ini adalah apa yang hakim katakan tentang Jokowi, yang tidak menarik gajinya saat dia walikota: "Joko Widodo menghidupkan sebuah kota penuh kejahatan menjadi pusat regional untuk seni dan budaya, yang telah mulai menarik pariwisata internasional.
"Kampanyenya melawan korupsi membuatnya mendapatkan reputasi sebagai politisi paling jujur di Indonesia."
Para pendukungnya tidak sulit untuk menemukan, terutama di daerah miskin yang disebut Tanah Tinggi di Jakarta Pusat.
Dalam ruang padat penduduk ini, ayam mematuk di sekitar kaki mengobrol tetangga. Dalam panas, lalat buzz sekitar makanan ditata untuk dijual di kios-kios sepanjang jalan-jalan sempit.
KLIK DI GAMBAR UNTUK MASUK NASIONALIS.ME
Kamar di dalam rumah kecil gelap dan jarang furnished tetapi di daerah kumuh berdiri sekelompok rapi, rumah dua lantai dibangun dari beton yang telah air dan toilet dalam ruangan berjalan.
Jokowi membangun rumah-rumah ini tak lama setelah menjadi walikota Jakarta untuk kembali rumah beberapa orang yang tinggal di Tanah Tinggi.
Marlina Tiga puluh delapan tahun dan keluarganya adalah beberapa yang beruntung untuk mendapatkan rumah baru.
"Yang saya tahu adalah bahwa itu adalah Mr Jokowi yang membangun rumah saya dan kami tidak perlu membayar satu sen," kata Marlina, saat dia menyalakan keran untuk memamerkan fasilitas rumah nya.
tantangan Mounting
Tetapi ketika ia menjadi presiden pada bulan Oktober, Mr Widodo menghadapi serangkaian masalah menekan, tidak sedikit subsidi BBM besar-besaran yang membuat bensin sangat murah di Indonesia. Pemerintah menghabiskan tiga kali lebih banyak tentang hal ini seperti halnya pada pembangunan infrastruktur. Mr Widodo telah berjanji untuk menghapuskan subsidi BBM dan menggunakan uang untuk orang miskin namun usulan yang memiliki sudah pengendara marah.
Ada beberapa isu yang lebih luas juga untuk mengatasi, termasuk kemiskinan. Indonesia memiliki lebih dari 100 juta orang yang hidup dengan $ 2 (£ 1,20) per hari atau kurang.
Beberapa dari orang-orang hidup tepat di sebelah jalur kereta api yang berjalan bersama Tanah Tinggi, dalam menyentuh jarak kereta yang lewat.
KLIK DI GAMBAR UNTUK MASUK NASIONALIS.ME
Keluarga tinggal di tempat penampungan sementara, yang terbuat dari terpal dan potongan-potongan kayu yang aneh. Sesekali, otoritas kereta api tiba untuk mengejar orang-orang pergi dan menghancurkan rumah-rumah mereka, tetapi mereka yang tinggal di sana hanya kembali.
Mereka mencari nafkah dengan memulung, memilah-milah sampah mencari botol plastik untuk dijual. Nurhayati adalah salah satunya. Dia datang ke Jakarta sebagai migran dengan ibunya dari Jawa Timur ketika dia hanya 13. Sekarang 21, dia memiliki dua anak yang bermain bersama rel kereta api sebagai kereta terburuburu lulus.
"Harga yang kami dapatkan untuk botol telah jatuh baru-baru ini," katanya. Selama jangka panjang, membantu orang seperti Nurhayati akan menjadi tugas Mr Widodo yang paling sulit. Peter Carey, profesor tamu di Universitas Indonesia di Jakarta, mengatakan ekonomi telah berkembang pesat selama dekade terakhir dan Indonesia segera diharapkan menjadi salah satu negara terkaya di dunia.
Namun dia mengatakan perlu ada keinginan nyata dalam pemerintahan untuk memberikan orang dengan perawatan kesehatan yang layak, sistem pendidikan yang lebih baik dan jaringan transportasi terkoordinasi - dan menangani korupsi terkenal di negara itu.
"Indonesia memiliki kesenjangan pendapatan yang besar untuk menutup. Apa gunanya menjadi begitu kaya jika tidak ada kekayaan ini digunakan untuk kepentingan rakyat negeri ini," katanya
KLIK DI GAMBAR UNTUK MASUK NASIONALIS.ME
Apa itu Negara khalifah? Berikut ini adalah gambaran singkat dari Negara Khilafah. Insya Allah dalam minggu-minggu mendatang dan bulan kita akan memperluas struktur, proses dan fungsi negara ini dan bagaimana kita membayangkan itu akan bekerja di abad ke-21. Khilafah (Khilafah) adalah kepemimpinan umum atas semua umat Islam di dunia. Tanggung jawabnya adalah untuk menerapkan hukum Islam dan sistem menyampaikan pesan Islam ke seluruh dunia. Khilafah juga disebut imamah sebagai kedua kata telah diriwayatkan dalam banyak hadis sahih dengan arti yang sama.
Khilafah sistem pemerintahan tidak memiliki kemiripan dengan salah satu pemerintah di dunia Islam saat ini. Meskipun banyak komentator dan sejarawan telah mencoba untuk menafsirkan
KLIK DI GAMBAR UNTUK MASUK NASIONALIS.ME
Khilafah dalam kerangka politik yang ada, itu sebenarnya suatu sistem politik yang unik. Khalifah (Khalifah) adalah kepala negara di Khilafah. Dia bukan raja atau diktator, tetapi pemimpin terpilih yang kewenangannya untuk memerintah harus direlakan oleh umat Islam melalui kontak penguasa khusus yang disebut baya. Tanpa baya ini ia tidak bisa menjadi kepala negara. Ini benar-benar berlawanan dengan seorang raja atau diktator yang memaksakan kekuasaannya melalui paksaan dan kekuatan. Raja-raja tiran dan diktator di Dunia Islam banyak contoh dari hal ini, memenjarakan dan menyiksa kaum Muslim dan mencuri kekayaan dan sumber daya mereka. Ini kontrak baya menetapkan bahwa Khalifah harus adil dan memerintah rakyat dengan syariah. Dia tidak berdaulat dan tidak bisa membuat hukum dari pikirannya sendiri yang sesuai dengan
KLIK DI GAMBAR UNTUK MASUK NASIONALIS.ME
kepentingan pribadi dan keluarganya. Setiap undang-undang ia ingin lulus harus berasal dari sumber-sumber hukum Islam melalui metodologi yang tepat dan rinci yang disebut ijtihad. Jika Khalifah legislates yang bertentangan hukum untuk ini atau melakukan penindasan terhadap rakyatnya, pengadilan tertinggi dan paling kuat di Negara - yang tidak adil Kisah Court (mahkamat muzalim) dapat memberhentikan Khalifah dan memerintahkan pemindahannya dari kantor. Khalifah telah disamakan oleh beberapa orang untuk seorang Paus, yang adalah Kepala Spiritual dari semua Muslim, sempurna dan ditunjuk oleh Tuhan. Hal ini tidak terjadi karena Khalifah bukanlah pendeta. Jabatannya adalah pos eksekutif dalam pemerintahan Islam. Dia tidak sempurna dan dapat membuat kesalahan, itulah sebabnya mengapa banyak checks and balances ada dalam sistem Islam untuk memastikan dia dan pemerintahannya tetap akuntabel.
KLIK DI GAMBAR UNTUK MASUK NASIONALIS.ME
Khalifah tidak diangkat oleh Allah bukan dia dipilih oleh umat Islam dan menganggap otoritas melalui kontrak baya. Khilafah bukan teokrasi. Undang-undang yang tidak terbatas pada kode moral dan agama yang mengabaikan masalah masyarakat. Shari'ah adalah sistem komprehensif yang legislates pada politik, sosial, ekonomi, kebijakan luar negeri dan masalah peradilan. Kemajuan ekonomi, penghapusan kemiskinan dan meningkatkan standar hidup rakyat semua tujuan Khilafah akan bertujuan untuk mencapai. Ini benar-benar berlawanan dengan mundur, teokrasi abad pertengahan didirikan di Eropa pada abad pertengahan di mana orang miskin dipaksa bekerja dan hidup dalam kondisi kumuh dengan imbalan janji surga. Secara historis Khilafah adalah sebuah negara sangat kaya dengan ekonomi berkembang, standar hidup yang tinggi dan pemimpin dunia dalam industri dan penelitian ilmiah selama berabad-abad.
KLIK DI GAMBAR UNTUK MASUK NASIONALIS.ME
Khilafah bukanlah sebuah kerajaan yang nikmat beberapa tanah di atas orang lain. Nasionalisme dan rasisme tidak memiliki tempat dalam Islam dan benar-benar dilarang. Khalifah bisa berasal dari ras atau warna, dan dari setiap sekolah pemikiran (mazahib) selama ia Muslim. Khilafah adalah negara ekspansionis tetapi tidak menaklukkan lahan baru untuk mencuri kekayaan dan sumber daya mereka. Sebaliknya kebijakan luar negeri adalah untuk menyampaikan pesan Islam saja. Khilafah tidak memiliki kemiripan dengan sistem republik yang tersebar luas di dunia Islam saat ini. Sistem republik didasarkan pada demokrasi di mana kedaulatan diberikan kepada orang-orang. Ini berarti mereka memiliki hak untuk membuat hukum dan konstitusi. Kedaulatan dalam Islam adalah syariah. Tak seorang pun di Khilafah termasuk Khalifah dapat membuat hukum dari pikiran mereka sendiri.
KLIK DI GAMBAR UNTUK MASUK NASIONALIS.ME
Khilafah bukanlah negara totaliter. Hal ini tidak bisa memata-matai warga Muslim atau non-Muslim. Semua orang di Khilafah memiliki hak untuk mengekspresikan perlawanannya terhadap kebijakan negara tanpa takut ditangkap atau dipenjarakan. Penyiksaan dan pemenjaraan tanpa pengadilan benar-benar dilarang. Khilafah tidak menindas minoritas non-Muslim. Non-Muslim (dzimmi) dilindungi oleh negara dan tidak dipaksa untuk meninggalkan agama mereka dan mengadopsi nilai-nilai Islam. Sebaliknya warga non-Muslim dilindungi dan rumah mereka, sifat dan kehidupan tidak bisa dilanggar. Imam Qarafi, Scholar Klasik menyimpulkan tanggung jawab Khilafah untuk dhimmi ketika ia berkata: "Ini adalah tanggung jawab umat Islam untuk Rakyat dari dzimmah untuk merawat mereka yang lemah, memenuhi kebutuhan orang miskin, memberi makan yang lapar , menyediakan pakaian, menyapa mereka dengan baik, dan bahkan menoleransi kesalahan mereka bahkan jika itu dari tetangga,
KLIK DI GAMBAR UNTUK MASUK NASIONALIS.ME
meskipun Muslim akan memiliki tangan atas (oleh fakta bahwa itu adalah negara Islam). Kaum Muslim juga harus menasehati mereka dalam urusan mereka dan melindungi mereka dari siapapun yang berusaha menyakiti mereka atau keluarga mereka, mencuri kekayaan mereka, atau melanggar hak-hak mereka. " Perempuan di Khilafah tidak dianggap sebagai warga negara kelas rendah atau kedua. Islam memberi perempuan hak untuk kekayaan, hak milik, hak atas pernikahan dan perceraian serta tempat dalam masyarakat. Islam menetapkan dress code umum bagi perempuan - yang Khimar dan Jilbab dalam rangka membangun masyarakat yang produktif bebas dari jenis hubungan negatif dan berbahaya lazim di barat. Membangun Khilafah dan menunjuk seorang Khalifah adalah wajib pada semua umat Islam di dunia, pria dan wanita. Melaksanakan tugas ini (fardhu) adalah sama dengan melakukan